Wednesday, January 19, 2011

Jual Sulaman Tradisi - Menelusuri Warna Untuk Bergaya

Jilbab Sulam Pita Pinggir Mutiara
Pandi Online Store - Preview gambar disamping dan Slide Show di bawah adalah hasil sulam dari Unit Usaha Kecil dan Menengah Sulaman yang diproduksi oleh ibu-ibu rumah tangga di Sumatera Barat. Pengetahuan Tentang teknik menyulam ini sudah diajarkan turun menurun. Nah, tidak Cuma Batik saja pakaian budaya kita yang keren dipakai kemana mana. Sulaman Khas Sumatera Barat Pun Wajib diperhitungkan.

Karena dibuat dengan tangan (hand made) otomatis sulaman jilbab, selendang, hiasan dinding, dan sarung bantal ini lebih awet dan memiliki nilai lebih. kalo ndak puas dengan preview disamping atau slide dibawah silahkan langsung ke web sulaman tradisi ya ^^. Soalnya Masih Banyak Preview Produk Sulaman lainnya di web SulamanTradisi dan Jika anda tertarik pesan saja langsung. Pembayaran bisa dilakukan melalui Bank Mandiri dan tertera Jelas di Info Kontak Sulaman Tradisi.Produk Sulaman Tradisi ini di jual satuan, tapi kalau mau pesan banyak mudah-mudahan dapet diskon menarik loch

Selamat berbelanja dan menikmati hasil karya ibu-ibu yang memperjuangkan kehidupan keluarga mereka, yang sehari-hari menjahitkan karya diatas kain foal kwalitas standar, merangkai cerita dan meng-ekspresikan seni dalam bentuk yang unik, segar dan kadang-kadang kuno.







0 comments:

Post a Comment