Sunday, August 14, 2011

Pabrik Kaos Dot Com

Pandi Online Store - Mau pesen kaos bahan bandung, tapi ndak perlu ke Bandung. ada kok, namanya pabrik kaos. web konveksi kaos ini bisa membantu kebutuhan kaos anda. tinggal anda telepon aja..

Pabrik menyediakan kaos dari mulai kaos polos sampai dengan kaos polo dan berbagai macam tipe kaos lainnya. mau disablon atau bordir juga bisa. anda bisa memesan kaos dari mulai 1 lusin sampai dengan banyaknya kebutuhan anda.

Pengunaan kaos pun dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda, seperti ; promosi, merchandise, seragam karyawan, komunitas, sampai dengan kaos sehari-hari. 

Tuesday, April 26, 2011

Jual : Printer, VGA AGP, HDD, RAM DDR 1


Pandi Online Store - Jual Printer VGA AGP, HDD Plus RAM DDR1 2 Keping dari komputer pentium 4 berhubung sudah diganti jadi dijual nah perinciannya sebagai Berikut :







1 PRINTER HP Deskjet 3920, Second
1 VGA AGP 8X NVIDIA FX5700 LE 128MB,
1 HARDDISK MAXTOR 30 GB,
2 KEPING DDR 1 256 MB PC 2700

HARGA BUKA Rp. 500.000,- Buat yang domisili di ciputat barang bisa diliat langsung. CP : 021.9221.7127

contact : 0821.2483.3279

Thursday, January 20, 2011

Tringkong - Cemilan Sedap Kualitas Mantap

Pandi Online Store - Bosen sama biskuit buat nemenin ngeteh pagi atau sore anda ? ada satu lagi nie cemilan yang ga kalah enaknya. bahannya dasarnya paduan dari rempah rempah dan singkong. Tringkong namanya, Tersedia dalam 3 kemasan, 200gr, 500gr, dan 1kg. Harga terjangkau.

Sebelumnya Tringkong dijual secara konvensional dalam kemasan di warung-warung kelontong dan mendapat apresiasi yang cukup bagus dari pembeli.

Rasa tringkong enak, ditambah lagi pengolahan tringkong yang sedemikian rupa membuatnya lembut di dalam mulut, tidak terlalu gurih, tapi pas. buat yang mau pesen tinggal hubungin cs aja atau sms langsung ke 085697915785. 
Tringkong. Singkong Ganepo diproduksi oleh Trianda Nida Corp. 
 
Beberapa Kata untuk Mendeskripsikan Tringkong.
Gurih, Renyah, Nikmat, Unik, Sedap, dan Mantap

Buat Harga saat ini : Tringkong Ukuran 200gr : Rp.8000,- | 500gr: Rp.20000,- | dan Kemasan 1Kg : Rp. 35000,-

Wednesday, January 19, 2011

Jual Sulaman Tradisi - Menelusuri Warna Untuk Bergaya

Jilbab Sulam Pita Pinggir Mutiara
Pandi Online Store - Preview gambar disamping dan Slide Show di bawah adalah hasil sulam dari Unit Usaha Kecil dan Menengah Sulaman yang diproduksi oleh ibu-ibu rumah tangga di Sumatera Barat. Pengetahuan Tentang teknik menyulam ini sudah diajarkan turun menurun. Nah, tidak Cuma Batik saja pakaian budaya kita yang keren dipakai kemana mana. Sulaman Khas Sumatera Barat Pun Wajib diperhitungkan.

Karena dibuat dengan tangan (hand made) otomatis sulaman jilbab, selendang, hiasan dinding, dan sarung bantal ini lebih awet dan memiliki nilai lebih. kalo ndak puas dengan preview disamping atau slide dibawah silahkan langsung ke web sulaman tradisi ya ^^. Soalnya Masih Banyak Preview Produk Sulaman lainnya di web SulamanTradisi dan Jika anda tertarik pesan saja langsung. Pembayaran bisa dilakukan melalui Bank Mandiri dan tertera Jelas di Info Kontak Sulaman Tradisi.Produk Sulaman Tradisi ini di jual satuan, tapi kalau mau pesan banyak mudah-mudahan dapet diskon menarik loch

Selamat berbelanja dan menikmati hasil karya ibu-ibu yang memperjuangkan kehidupan keluarga mereka, yang sehari-hari menjahitkan karya diatas kain foal kwalitas standar, merangkai cerita dan meng-ekspresikan seni dalam bentuk yang unik, segar dan kadang-kadang kuno.







Thursday, January 13, 2011

Huawei Torch dan Tiger KF - 398 LIMITED EDITION PRICE

Huawei Torch G6110 picture
Pandi Online Store - Ada tawaran menarik untuk handphone Huawei Torch G6110 yang punya spec alias Spesifikasi sebagai berikut :
  • 262k TFT (Thin Film Transistor) Color Display
  • FM Radio
  • Camera
  • Dual SimCard
  • Dual Storage Micro SD
  • MP3 Ring Tone
  • One Click Facebook

Nah gambar diatas preview Huawei Torch g6110 dari berbagai sisi kalo pengen liat preview gedenya tinggal klik aja ya gambarnya.. nah karena harganya lumayan miring and barangnya juga terbatas.. mending langsung hubungin dulu aja ya lewat ym online support, email ke pandiblog [at] ymail [dot] com, atau SMS ke 085697915785... oh iya selama persediaan masih ada juga setiap customer dapet hadiah tempat minum loch ^_^



logo Tiger Mobile
Tiger HP yang satu ini juga lumayan seru nie.. serinya TIGER KF-398 kelebihannya .. ada bluetoothnya. harganya beda dikit lah ama Huawei TORCH .. so karena harganya lumayan miring and barangnya juga terbatas.. mending langsung hubungin dulu aja ya lewat ym online support, email ke pandiblog [at] ymail [dot] com, atau SMS ke 085697915785 / 0821-24-833279... oh iya selama persediaan masih ada juga setiap customer dapet hadiah tempat minum loch ^_^
Tiger KF-398 picture