Sunday, May 18, 2014

Konsultan ISO ya Kumitu Konsultan


Kumitu Konsultan adalah perusahan jasa Konsultan Management System & Improvement Profesional yang berpengalaman. yang tugasnya membantu proses konsultasi, pembuatan dokumen, implementasi, training dan proses sertifikasi bagi organisasi yang menginginkan perbaikan dalam proses kegiatannya maupun syarat kelengkapan proses tender.

Secara umum mungkin dari kita masih banyak yang bingung tentang kenapa sih sebuah perusahaan itu harus diisokan tapi kumitu konsultan menjawabnya di posting Kenapa harus ber-ISO? dari situlah kemudian jelas bahwa tolak ukur standar international kembali ke standar yang telah dikembangkan oleh sebuah organisasi global tentang standarisasi. Oleh karena itu perusahaan yang ingin go publik dan ingin terlihat profesional dalam sistem pelayanan kepada pelanggan maka perusahaan itu harus di iso.

ISO juga ternyata banyak macamnya dari mulai GMP, K3L, 9001, OHSAS 18001, 14001, HACCP, dll. Nah Kumitu adalah sebuah perusahaan konsultan ISO dengan tenaga berpengalaman siap membantu mengawal perusahaan anda menuju proses sertifikasi ISO. mau tau lebih lengkapnya silahkan berkunjung langsung ya di webnya Kumitukonsultan.com

Tuesday, April 29, 2014

Nontong Bareng Piala Dunia Pake Kaos Keren

distro kaos piala dunia
Pandi Online Store - Piala dunia sebentar lagi, titik-titik nobar pasti banyak banget. apalagi nanti pas dah deket banget ke final. makin rame.. so. biar rame ramenya seru dari awal mending langsung pake kaos piala dunia jagoannya dong. Nah berhubung lagi ngomongin kaos distro. Ada distro kaos baru nih di bilangan ciputat. Designnya cenderung minimalis namun tegas dan terlihat elegan. so pasti, design yang minimalis dan elegan ga bakalan dapet kalo sablonannya ecek-ecek.

Namanya RBS64, 64 diambil dari nama jalan tempat distro itu berdiri. nah, bertepatan dengan moment piala dunia 2014 di brazil yang udah tinggal dikit lagi. RBS64 ngeramiin etalase web distronya dengan design-design negara peserta piala dunia. Biar piala dunia ga cuma rame sama goyangan ola - ola jenifer lopez and pitbull.

Nah mungkin buat temen-temen yang emang lagi cari kaos kebeneran. ini alamat web RBS 64 kalo temen-temen deket bisa COD an atau langsung main ke distronya :D

Monday, January 14, 2013

Konveksi Kaos dot Com

Pandi Online Store - satu lagi jasa konveksi kaos yang patut dicoba. menawarkan segala macam model kaos dengan mode konveksi tentu dapat memberikan nilai ekonomis bagi anda yang membutuhkan kaos promosi untuk usaha anda.

Sebagaimana anda tau kalau kaos merupakan salah satu media promo brand yang paling dynamic. masuk di semua umur dan golongan, tinggal anda sesuaikan dengan target market yang susur.