Monday, October 6, 2008

Kaos Lukis Hand Made

PANDI ONLINE STORE - Pernah kebayang nggak pake kaos yang gambarnya itu dilukis sama pelukis dengan menggunakan sebilah kuas dan sacangkir cat. kemudian lagi lagi gambarnya itu merupakan gambar dari foto kenangan anda yang paling berkesan.

nah kalo gambar di samping adalah gambar dari inspirasi pelukis kaos sendiri.. buat ngebuktiin ketahanan and kualitas dari cat kaos yang dipake pandi beli satu, tentunya dengan harga diskon dong..

yang pasti ketika ditanya langsung dengan pelukis kaos ini yang bernama zaenal dia juga nerima lukisan dari photo akan tetapi kaosnya jadi dan siap dipakai tergantung dari banyaknya warna dan tingkat kesulitan foto biaya lukis foto di kaos juga ditentukan berdasarkan kesulitan.

untuk kaos dengan lukisan hasil inspirasi pelukis, anda bisa memesan dengan harga RP. 60.000 belum termasuk ongkos kirim.

nah tapi anda akan mendapatkan discount coupon sebesar Rp.5000 jika anda memesan dengan menyebutkan nama blog ini.

untuk galeri hasil karya Zaenal dalam bidang Kaos Lukis nantinya dia akan membuat sebuah blog Kaos Lukis atau flickr dan saat ini sedang dalam proses dokumentasi. tertarik memesan silahkan hubungi : Zaenal : +6221-9101-5997

FOR NOW ONLY ACCEPTING ORDER FROM INDONESIA


TIPS DAN CARA MERAWAT KAOS AGAR TIDAK CEPAT RUSAK

# Rendam Secukupnya
Jangan merendam kaos Anda terlalu lama. Usahakan untuk kaos yang baru pertama kali dicuci tidak direndam lebih dari 30 menit, dan untuk kaos lama tidak lebih dari 1 jam. Jangan pula rendam dalam air dengan deterjen berlebihan. Karena deterjen berlebih dapat mengakibatkan sablon pada kaos cepat rusak / terkelupas.

# Pisahkan Kaos putih dan Kaos Berwarna
Pisahkan kaos Anda dengan pakaian lain, khususnya yang berwarna kuat seperti hitam, merah, biru, dsb dengan kaos berwarna putih. Hal ini guna mencegah seandainya warna kuat tersebut luntur tidak mengakibatkan kaos putih kesayangan Anda terkena dampaknya. Pisahkan juga antara pakaian yang kotor dengan yang kurang kotor agar kotoran tidak berpindah.

# Jangan disikat dan Gunakan Kelembutan
Kaos berbahan cotton memiliki tekstur kain yang lembut. Hindari menyikat kaos tipe ini, karena dapat merusak tekstur kain. Hindari juga kucekan dan perasan yang kuat karena selain merusak pori-pori baju juga dapat mengonyak sablon, khususnya pada kaos selain warna putih dan abu.

# Jemur terbalik
Tahukah Anda bahwa sinar matahari berlebih dapat mengakibatkan warna kaos dan sablon anda memudar. Untuk mencegahnya jemur kaos Anda dengan posisi terbalik. Bagian dalam menghadap luar, dan bagian yang bersablon di dalam.

# Hindari Pemutih
Hindari mencuci kaos bersablon dengan pemutih / detergen yang mengandung pemutih. Hal ini karena reaksi kimia pemutih dapat mengakibatkan sablon menjadi luntur / terkelupas. Disamping itu juga membuat kaos lebih cepat tipis dan kasar.

# Hindari mencuci dengan Mesin cuci
Sebaiknya cuci kaos Anda secara manual dengan tangan. Mencuci dengan mesin cuci dapat mengakibatkan kaos menjadi melar, sablon cepat rusak dan pori - pori kain kasar. Hal ini karena saat berputar kaos akan menerima beban tarik - ulur dan gesekan dengan kain lain disekitarnya.

# Setingan Setrika
Agar kaos Anda awet, sebaiknya selalu setrika setelah dicuci-jemur. Pastikan menyetrika baju dalam keadaan kering. Dan untuk kaos berwarna selain putih, hindari menyetrika pada bagian sablon. Atur juga agar posisi panas setrika Anda pada posisi sedang.

# Noda Baru sebaiknya cepat ditangani
Apabila kaos kesayangan Anda terkena noda seperti sauce, tinta, dsb. segera cuci pada bagian yang bernoda. Gunakan shampoo/detergen, oleskan pada bagian nota. Gosok dengan halus dan bilas dengan air bersih hingga noda menghilang.

# Pakailah seperlunya
Apabila Anda sayang dengan kaos Anda yang keren, sebaiknya pakailah seperlunya alias di saat-saat penting Anda perlu bergaya saja. Jangan ckp ckp alias cuci kering pake cuci kering pake :) Dan jangan lupa, simpanlah pada tempat yang kering dan tidak lembab!

source of tips : baliwae.com

9 comments:

  1. mas pake cat apa ?
    trus beli-nya di mana ?
    boleh tahu ngga
    bambangsetyadi@yahoo.com

    ReplyDelete
  2. om saya jual kaos polosnya ni katun kombet 20s jahit rantai kisaran harga 14-24rb tergantung ukuran dan warna
    kalo berminat call or sms 02198959635
    hendy

    trims D'SIGHT

    ReplyDelete
  3. Halo sobat, kami dari Mom's Idea bikin kaos lukis juga nii, tapi yang lucu2 aja gak yang serem2 maklum karyanya ibu2.
    Mungkin kalo ada order yang serem2, kita bisa kerja sama yaa....

    Salam, kaos anak

    ReplyDelete
  4. Allow smua, kmrn abiz bca artkel tentang lukis kaos aq jd pngen nie. Mohon petunjuk buat memperoleh kaos skalian bg ilmu tntang itu jg bleh. Thxz 4 all.

    ReplyDelete
  5. bos klo kombet harga segitu aku mau

    ReplyDelete
  6. hohoho iya sih bukan kombet cuma katun .. tapi kalo bahannya kombet pelukisnya gimana om ndak nutup dong ^_^.. and sepertinya untuk saat ini pelukisnya kayakna lagi ndak nerima order dulu.. lagi sibuk persiapan kerja dia .. thanks for all ;)

    ReplyDelete
  7. telah kembali zaenal dari peraduan sang malam untuk kembali berkarya untuk negeri utamanya sih jualan kaos lagi..................hahahaha siapa mau pesen hubungi no diatas

    ReplyDelete
  8. aku ingn belajar banyak tentang bahan dan cara pembuatan ni, buat kreasi sendiri bisa gak ya?? thx

    ReplyDelete
  9. Bos Lokasi daerah mana ??
    mau pesen dong boss ..

    ReplyDelete